Sabtu, 30 Juli 2011

Senangnya Bertemu Malaikat Maut…

Posted by Sayidina Aris 17.30, under | No comments

Malaikat Maut menemui seorang Muslim yang Shalih. Ketika itu ia sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Malaikat Maut pun memberi salam kepadanya.

Angel of Death
Kemana aja ente..

Dia menjawab, “Wa alaikum salaam.” Malaikat Maut berkata, “Aku akan menyampaikan sesuatu di telingamu.”
Orang Shalih berkata, “Silakan!”
Lalu Malaikat Maut berbisik ditelinganya, “Aku adalah Malaikat Maut.”
Mendengar hal itu, orang Shalih merasa sangat gembira, lalu berkata, “Sungguh baik engkau datang padaku. Sangat berkah kedatanganmu kepadaku. Dari sekian banyak hamba-hamba Allah, engkaulah yang paling aku tunggu.”
Malaikat Maut berkata, “Segeralah kamu selesaikan urusanmu.”
Orang Shalih berkata, “Tidak ada lagi urusan yang lebih aku sukai selain dari berjumpa dengan Allah SWT.”
Malaikat maut pun berkata, “Aku ingin mencabut nyawamu dalam keadaan yang paling kamu sukai untuk dirimu sendiri.”
Orang Shalih menjawab. “Terserah padamu. Namun jika begitu aku ingin mengambil wudhu dan mendirikan shalat. Lalu aku ingin meninggal dalam keadaan sujud kepada Allah.” Maka dia pun mulai berwudhu dan shalat.
Dalam keadaan sujud, ruhnya telah dicabut.” (Ihya)

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Pengikut

Blog Archive

Arsip Blog