Sabtu, 02 Juli 2011

Soft Mortal Kombat

Posted by Sayidina Aris 02.16, under | No comments

Mortal Kombat, biasa disingkat MK, adalah fantasi ilmu serangkaian pertempuran game diciptakan oleh Ed Boon dan John Tobias. Empat pertama penafsiran dan update mereka dikembangkan oleh Midway Games dan awalnya dirilis pada mesin arcade. Judul arcade kemudian dijemput oleh Acclaim Entertainment untuk konversi rumah konsol. Dimulai dengan Mortal Kombat: Deadly Alliance, Game Midway secara eksklusif dibuat versi rumah Mortal Kombat sampai Universe Mortal Kombat vs DC. Menyusul kebangkrutan Midway itu, waralaba dijemput oleh Warner Bros pada bulan Juli 2009 dan menjadi bagian dari Cabang Warner Bros Interactive Entertainment. [1]
Seri mulai awalnya sebagai permainan berdasarkan artis aktor yang populer bela diri Jean-Claude Van Damme. Ide jatuh melalui dan Mortal Kombat lahir sebagai gantinya. Sebagai hasil dari keberhasilannya, Mortal Kombat telah melahirkan banyak sekuel dan telah berputar off ke beberapa game petualangan, film (animasi dan live-action dengan sekuel sendiri), dan serial televisi (animasi dan live-action). Lain spin-off serial buku mencakup berbagai komik, permainan kartu dan tur live-action.
Tiga asli game dan update mereka, Mortal Kombat, Mortal Kombat II, Mortal Kombat 3, Ultimate Mortal Kombat 3, dan Mortal Kombat Trilogy, yang ditata dalam mode pertempuran 2-D dengan gameplay yang terdiri dari lima tombol yang pukulan tinggi, rendah pukulan, tendangan tinggi, tendangan rendah, dan blok. Reviewer telah menyatakan bahwa karena ini karakter hanya dibedakan oleh bergerak khusus mereka. Bahkan, beberapa pengulas telah mengkritik bahwa "membingungkan" bergerak khusus dibandingkan dengan game pertempuran lain telah menghasilkan terlalu sedikit fokus pada pergerakan yang teratur [2].
Seri ini terutama terkenal karena sprite realistis digital (yang dibedakan dari tangan-larut sezaman 'sprite), dan tingkat tinggi dari darah dan gore, termasuk, terutama, grafis Meninggal-finishing bergerak, membutuhkan urutan tombol untuk melakukan, yang, sebagian, menyebabkan penciptaan ESRB [3]. [4] nama seri itu sendiri juga dikenal untuk menggunakan huruf "K" di tempat "C" untuk suara C drive, sehingga sengaja salah mengeja kata "tempur," serta kata lain dengan suara keras dalam game C kemudian di seri. Permainan awal dalam seri itu terkenal karena penggunaan swapping terkemuka palet untuk membuat sprite karakter baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Pengikut

Blog Archive

Arsip Blog